Selasa, 09 Maret 2010

sad...

ya iyala.... sediihh... abang dah quit main PS!!

gara2 aku jual throne dia.... padahal kan 4999-nya buat dia juga... huuufff... ya sudahla... sunshine pun quit juga... mmm... sebenernya sayang si... soalnya kan selama ni sunshine yang jadi pelampiasan stress aku...

aku sayang sunshine dan e-lo... tapi aku paling sayang sama papa e-lo, muhamad nazri (my bf).

yup, my bf name is Muhamad Nazri Borhan. hehehehe... akhirnya aku sebut nama dia..

kalo abang mo quit ya aku quit juga... la abisnya buat apa? ga seru kalo main sendiri...

iya si... aku ngerti alasan abang untuk quit, soalnya kan dia mesti focus sama study nya.. smangat!! smangat!!! dia juga orang yang paling buat aku semangat waktu aku finishing thesis... sekarang aku mo semangatin dia! yuppy!!!

postingan ini memuat kesedihan kerna aku mesti say goodbye sama sunshine dan e-lo.... (-__-),,

i love u e-lo.... *sunshine*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar