Rabu, 17 Maret 2010

i miss u.. and jakarta

i miss u my laptop!! miss u so bad!! yup! gara2 sakit mataku yang ga rasional itu.. aku memutuskan untuk tidak menjamah laptopku dalam beberapa hari..

alhasil.. aku jadi ga FB-an.. ga PS-an.. ga Kaskus-an.. dll...

so, jadilah aku seorang wanita ga rasional yang minim informasi.. ya gimana lagi.. demi mataku yang indah ini.. (~_~),, tapi tulis blog tetep la... *via handphone*

ok.. lanjut..
beberapa hari kemaren aku ke jakarta sama mama.. for a simple thing.. BEROBAT! (^^)v
siapa yang sakit? ga ada yang sakit la.. aku cuma check up aja.. heehehe..
check up 15 menit! beneran lo cuma 15 menit! perjalanan 2 jam (depok-jakarta)! (-___-)

trus.... JALAN-JALAN!!!! \(^o^)/

yup. tapi aku beli2 ga banyak kok... secara ga ada mood untuk shopping gitu... tadinya mo beli2 banyak.. tapi setiap ada barang yang aku pengen.. selalu ga ada ukurannya... kalo beli ga sesuai kan jadinya maksa, so kita jalan aja.. muter-muter gitu.. makan2... hihihi...

oya.. aku ke jakarta cuma berdua sama mama... hihihi.. tu la kenapa aku happy... cuz budget nya UNLIMITED! hohoho...

mamaku tu ya aneh.. kalo di rumah.. sakit-sakitan... yang batukla.. pusingla... pegel la... dan lain-lain.. tapi kalo dah jalan-jalan.. semua sakitnya ilang! hehehehe.. ternyata jalan2 adalah obat mujarab! termasuk aku.. mataku juga dah ga ada apa2 lagi.. dokter dah kasih obat.. sekarang aku harus telaten dengan obatku itu...

mmm... thank u mama... dah ajak dian jalan-jalan... melepas stress dian... makasih bangeeett... *dian sayang mama*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar