Jumat, 05 Maret 2010

lost items!!

aku kehilangan beberapa item yang mahal dari Pet Society aku!!!

aku yakin tu abang yang ambil.. (ya jelasla.. orang dia yang tau password ku)..
trus tadinya bed rukia tu kan bed yang mahal... tiba2 diganti ma dwarft bed (bed innocent yang buat kurcaci *sebel*).. trus tiba2 pinata aku ada di rumah dia.. so.. sepertinya yang ambil semua item2 mahalku = abang.

ga apa2 sih... secara kan punyaku = punya dia, punya dia = punyaku (^^);

yang aku heran adalah....

last nite aku coba cek ke rumah dia (make sure barang2 mewahku ada disana), but i saw nothing!!!! gilee... aku ga liat ada 1 item mahal pun disana, yang aku liat cuma barang2 aneh dan aku ngambil 1 petling bed (hihihi..)

my question is...??

*barang2 ku tu pada kemanaaaa?????*

kalo dijual jelas la ga mungkin, secara dia miskin *cuma punya sekitar 300 coin*

huufffff...

wes la.. ga ngerti... yang penting sunshine punya cafe (^^)v
biarkan rukia miskin... (-____-)..

mungkin besok2 aku bakalan minta2 barang lagi sama abang... (T___T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar