Kamis, 11 Maret 2010

Dokter mata

Finally... Aku datengin tu si dokter mata.. Awalnya takuut..bgt secara tu dokter siap sedia dgn pralatan2 scarybaby nya...

Dengan langkah takut dan degdegan gitu.. Aku menuju si dokter mata yang kayanya dia siap mencakar mata kiriku yg sakit ni..

Aku yg lugu dan lucu ni tak kuasa dgn tangan dokter yg menjamah mata kiriku secara biadab..padahal,menyentuhnya aja aku tak kuasa...

Si dokter masih ingin membuatku lebih menderita dgn kasih aku obat, 4 jenis obat minum besar2.. Dan salep mata yg harus dioleskan di dalam mata! Tau ya.. Di dalam mata! Tepat di bola mata! Oh...

Penderitaan belum berakhir.. Aku masih harus control lagi 3 hari kemudian...

Ya Allah.... Pusing 7 keliling nguing nguing..

Beberapa hari ni no laptop! Secara laptopku tu disinyalir sbg penyebab utama sakit mata.. Analyzed by my papa and mama who hates that sweety shiny laptop..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar