Jumat, 19 Maret 2010

ke jogjaa..

hwaa.. kemis kemaren aku ke jogja sampe hari sabtu.. hufff... kota yang aku singgahi selama 7 tahun lebih... my second home.. hehehe..

aku stay di rumah liza. salah seorang temenku yang ga rasional tapi cantik.. eh, kebetulan ada pacarnya juga (namanya mas riski)... so terjadilah kita bertiga trio ga rasional..

pertamanya mereka nganterin aku ke tempat tujuanku,, kedua, mereka juga nganterin aku interview gitu... uuugh.. baik banget... trus jalan2 gitu... tengok baju pengantinku yang 90% dah jadi.. alhamdulillah... sedikit lagi baju pengantinku jadi!!! (^^)v

ada moment yang aneh yang happened ke kita, trio ga rasional..
yaitu... kita makan di tempat bento gitu... restoran bentonya tu baru buka.. masih baru.. mungkin juga kita 1st customer disana.. setelah kita order gitu.. datanglah bento orderan kita... and guess what!!! kita bertiga so SHOCKED!

bento nya tu ga sesuai di gambar... ibarat, di gambar tu skala 1:1000 eh.. aslinya malah skala 1:100000... alias.. bentonya tu kecil-kecil......!!!! innocent gitu!!! apalagi harganya lumayan mahal... bused deeeehhh... mana ga kenyang lagi makan bento2 mungil itu... trus yang bikin kita ga habis pikir... tu restoran bento nge-rekruit pelayan yang NERD.. dan daya dong-nya dibawah rata2!

aku si pecinta bento, liza si pemakan banyak and mas riski yang berbadan besar... bener2 ga habis pikir... so, after makan bento mungil berharga mahal dan berasa tidak enak itu... kita makan lagi di lain tempat... sambil cekakak cekikik teringat mas2 pelayan bento yang daya dong rendah dan culun itu. hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar