Senin, 19 Juli 2010

tentang kesehatan

posting aaahh...

pertama tentang kesehatan!
dimulai dari aku yang akhir2 ni ngrasa ga fit banget! hal ini disebabkan karena tensi darahku yg ga naik2... heraaan!! padahal aku dah makan buanyakkk tapi tetep darah rendah! jadi teman2... sebaiknya makan banyak harus diimbangi dengan olah raga.

olah raga yg lagi aku gemari saat ini (selain catur dan bersilat lidah) adalah DANCE! dance tu asiiikk... buat semua badan jadi gerak.. yeay!! yeay!! kegemaranku pada dance diawali ketika MJ sukses sama hits nya yg berjudul black and white.

selain olah raga, makan teratur! akhir2 ni aku selalu makan teratur... alhamdulillah tidak terkena maag dan badanku tetep sehat. makan teratur juga diimbangi dengan istirahat yang cukup. jelas laaaa... istirahatku sangat2 cukup.. tidur 8 jam sehari!

tapi kenapa aku masih puuusssiiing!!!!!!!!!!!!!!!! (@_@)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar