Minggu, 18 Juli 2010

jegging aneh

hallo saudara2ku...

langsung saja aku mau cerita. begini, suatu hari aku memesan sebuah celana jegging (jeans-legging) secara online. tergiur dgn harga yang lumayan dan keinginan memiliki yang teramat sangat... maka aku memesannya!

eng... ing.. eng...
clana jegging tersebut 4 hari kemudian dah nangkring di rumahku, dan aku pun mencobanya...
and u know what!!!

ternyata clana jegging yang aku pesen adalah clana beggy model 90-an yang mungkin sekarang sudah di museumkan!!! (-___-")

bagian bokongnya gedeeeee banget trus bagian kakinya keciiiill... uuughh... sebel!!! $#%$#%$!!!
finally.. aku memberikan secara cuma-cuma celana itu kepada sodaraku (yg berbokong besar) dan aku beli lagi... (kali ini harganya lebih mahal dan semoga tdk mengecewakan...)

tips untuk kalian...
*jangan pernah membeli clana jegging online!!*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar