Senin, 05 Juli 2010

masak

sodara2ku.. aku lagi niat ingsun ni mau belajar masak...
yang utama si bukan masalah masaknya... tapi rasanya!! aku harus menjadi orang yang ga suka pedes... waduh.. sulitnya.. lidahku dah terbiasa makan pedes.

jauhkan cabe2 didekatku waktu aku masak.. karena kalo aku liat 1 cabe aja rasanya aku... pengen aku masak sekalian!!

ada beberapa hal yang aku takutkan saat memasak:
  • kepedesan
  • nyuci ikan, ayam and red meat
  • masak yang pake kuah santan (contoh: opor)
  • gosong
  • ga mateng
  • asin
  • ga jelas rasanya
  • dan lain2...
aku kadang sebel sama diri aku. kenapa siiiii aku selalu masak yang pedes!!!! aku mau stop! stop! stop!! trus aku scarybaby gitu kalo nyuci ikan, ayam and red meat....
dan sodara2... aku ga doyan red meat...... (-___-)..

so aku ga tau rasa rendang tu yang enak seperti apa (><)

ah sudahlah.... aku mau belajar aja! *niat ingsun sinau masak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar