Kamis, 14 Januari 2010

kera sakti

inilah film china yang lagi aku gandrungi..

menggandrungi film yang ga rasional disebabkan oleh pertemanan aku dengan temanku yang nggilani bernama bebi, nama aslinya adalah chandra tapi karena dia bolo2, maka aku manggil dia bebi.

dia adalah seorang manusia penggemar sesuatu yang ga layak untuk digemari. yup! dialah trio libels, rony sianturi, ita purnamasari dan izmi aziz.. (-___-)..

film yang ia tontonpun tak layak digemari, contoh kecilnya adalah kera sakti (-___-) yang selalu diputer di TPI setiap sore. dan beberapa sinetron indonesia yang ga rasional lainnya yang sangat dia gemari termasuk film siluman2 aneh dubingan yang ada di TPI dan indosiar.. (-__-)...

alkisah, gara2 aku terlalu banyak bergaul dengan dia, akhirnya kera sakti meracuni diriku.. aaarrgghh!!

ya sudahlah.. nikmatin aja daripada ga ada hiburan..

*untunglah aku ga terkontaminasi trio libels, izmi aziz, dkk dan siluman2 aneh dubingan lainnya..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar