Minggu, 22 Agustus 2010

tentang kamu..

Aku paling suka liat kamu tidur.. Tu buktinya di hp kamu, isinya foto kamu lagi tidur. Tapi emang kamu suka tidur si.. Hehehe..

Aku paling suka liat kamu bersihin ikan.. (ˇ_ˇ'!l),, ye la.. Secara aku ga berani mbersihin ikan and kamu kliatan macho banget kalo lagi mbersihin ikan.. (~ ̄▽ ̄)~

Aku.. Suka kamu waktu kamu lagi dzikir and baca quran.. Suaramu sangat2 indah daripada kamu nyanyi..(ˇ_ˇ'!l)

Aku suka cara kamu makan, walopun dikit..‎​ƪ(╥_╥)ʃ tapi lahap banget.. *jadi lapar*

Aku suka liat kamu makan masakan aku.. U know la.. Aku ga jago masak..tp kamu memotivasi aku utk bisa masak, walopun kurang sedap tapi kamu abis juga.. *terharu* (´▽`)/

Aku suka kamu kalo lagi bawel.. Intinya, bawelan kamu tu bermutu.. Apalagi kalo kamu lagi ngingetin aku.. Secara ya aku ni pelupa akut..kamu adl reminder aku..

Intinya.. Ga terhitung seberapa byk yg aku suka dari kamu.. Kalo aku sebutin satu2, pasti pegel nulisnya..

Hehehe... I love u, Muhamad Nazri Borhan..(˘ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar