Jumat, 20 Agustus 2010

me and my bb

Yup.. Postingan kali ini bertajukkan me and my bb.
Berawal dgn berhasilnya diriku akhirnya bisa mengaktifkan kembali bb aku di malaysia..
Krn tingkahku yg dirasa makin autis.. Maka hubby pun marah..

Padahal aku biasa aja tu sama bb aku.. Ya ga addicted2 banget la.. Secara aku home alone.. So kalo feeling lonely ya sometimes online..
Di rumah blm ada koneksi internet so aku online pake bb aku.. Tu aja cm sekedar fb, kaskus, and twitter.. (ˇ_ˇ'!l)

But.. Yah.. Nasib la.. Mungkin org hy menilai luarnya aja. Mreka ngira aku freaky gt sama bb, pdhal biasa aja.. ввм™ aja jarang aku gunain kecuali ada temen yg greeting..
Tapi gpp kok, aku si dibawa asik aja.. Paling ujung2nya ga diisiin pulsa.. ‎​ƪ(╥_╥)ʃ

Kalo aku kesepian.. Paling ya sedih.. Hehehe...

Happy fasting all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar