Selasa, 18 Januari 2011

morning yang sendu

hari ini adalah pagi yang sangat cerah... entah kenapa kalo pagi aku selalu ngerasa sendu.. kaya ada sesuatu yang hilang.. dan aku merindukan sesuatu itu...

biasanya kalo pagi2 kaya gini sebelum menikah, aku selalu klimpungan baju apa yang harus aku pakai nanti... aku heboh sendiri yg mandi pagi... dandan... dsb...

but now,, here in malaysia,,, i miss them all.. saya sangat rindu suasana rush dipagi hari.. jalanan ramai.. ngliat banyak anak berangkat sekolah, dan sarapan pagi. ya! sarapan pagi!

selama aku di malaysia, sarapan pagiku mungkin di mulai pukul 11 waktu malaysia, tu yg paling awal.. dan selama di malaysia, baru ini aku menggalakkan "bangun pagi". kameren2 beberapa bulan hidup disini, abis solat subuh pasti tidur pulas... bangun2 dah jam 9.. dan hal itu berlangsung selama beberapa bulan...

saya disini hidup di komplek perumahan, dimana kalo pagi tiba.. semua orang mulai sibuk dengan aktivitasnya.. sedangkan aku? dan aku sangat merindukan diriku yg dulu...

aku berharap setelah baby ni lahir selang beberapa bulan, aku akan mendapat pekerjaan,, dan aku ingin memulai aktivitasku as a mom and career woman... yang penting, baby yang sedang aku kandung ini sehat dan selamat... menjadi kebanggaan ayah ibunya..

dalam hidup, pastilah ada prioritas utama, prioritas utamaku adalah melahirkan anak yang sehat,,, so dalam morning yang sendu ini aku berdoa semoga apa yang menjadi prioritas utama dalam hidupku tercapai.. dan it is very very ok kalo sekarang aku berubah.. yup. everybody's changing... aku memang tidak seperti dulu lagi.. mmmm... mungkin aku telah dewasa :)

apapun itu, aku sangat bersyukur kepada Allah karena sudah dikaruniakan anak dalam kandungan... aku and hubby pasti akan menjaganya baik2...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar