Rabu, 24 November 2010

monyet!!

ya sodara2,,, di deket rumahku memang penuh dgn binatang2 liar dari berbagai spesies... selain kucing dengan berbagai macam ras, musang, tupai, skrg adalah monyet!!

hubby aku aku punya tanaman buncis di belakang rumah,,, suatu hari terdengar bunyi "kresek2" aku pikir tu kucing lg bersantai ria,, pas aku intip dari jendela ternyata 2 ekor MONYET dgn indahnya menyantap buncis2 dari pohon hubby!!! selain buncis, bende pun dilahap!!!

and this is my 1st time i've seen monkey closely!!!!!

sereeeeemmm!!!!

mau ngusir takut!! takut kena cakar soalnya aku sendirian di rumah,,,,

ok la,,, resiko punya pohon di daerah yg masih diduduki oleh hewan2 liar,,, we lost our buncis and bende,,,, :'(

cerita lain lagi,,, ni tentang kucing,,,,
dulu2 pernah ada kucing siam betina nongkrong di teras rumah,,, berhubung tu jenis siam,,, jelas donk aku happy banged!!! suatu hari ketika kamu balik kampung, eh si siam betina tu dah ngacir ga tau kemana,,,

trus datenglah kucing2 lain dgn berbagai ras yg hobby banget nongkrong di teras rumah,, dan suka banget nginjekin mobil hubby...

suatu malam hubby heboh gitu manggil aku, eh,,, ada kucing siam jantan yang besar main ke teras rumah!! jelas donk aku surprise gt,,, berhubung aku lg pregnant so aku mengurungkan niat utk memandikan kucing comel itu dan mengambil keputusan utk tdk mengadopsinya as my pet... huuff,,, gpp lah,,, lagian kucing tu besaaaaaarrr banget!!! ga normal gt gedenya,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar