Sabtu, 11 September 2010

berlebaran di malaysia 2010

ini adalah pertama kalinya aku lebaran di malaysia.. rameee... disini keluarganya hangat bangeett... :)

u know.. adik iparku masak enaaakk bangettt... trus aku pake baju sama warna gitu sama hubby.. yup! tema nya adalah merah maroon.. (^^)v

aku kenyang... disini banyak kue2 sedap.. masakan yang dihidangkan juga luar biasa sedaap... uuughh.. pengen stop makan tapi ga bisa.. hehehe.. lumayan la, perbaikan gizi... :)

fotonya belum bisa aku upload cuz masih ada di camera adik ipar yg bungsu..

eh, tau ga si... keluarganya hubby ngumpul semua lo... secara hubby tu kan 8 bersodara, nah... ke-8 smuanya pada ngumpul... trus aku dah punya ponakan 11.. happy banget la...

ya Allah... terima kasih atas berkah yg Engkau berikan... alhamdulillah... saya bahagia ya Allah... :')

*i miss u mom.. dad..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar