Jumat, 26 Februari 2010

Bersyukur..bangett..

Tadi malam aku hang out bareng teman2ku.. Kalo dah ketemu temen lama,pasti hahahihi.. Cerita2 sana sini dan bahas2 yg ga penting gitu..

Sampai kita pada topik yg 'berat'. Teman2ku bercerita ttg pengalaman mreka dgn pacar2nya..

Aku sangat bersyukur dgn keadaanku skrg.. Karena aku ada Allah.. Itula yg buat aku kuat.

Ketika tmnku bercerita kebimbangan dia.. Dosa dia.. Dan keadaannya.. Aku hanya bisa diam dan mendengarkan. Ingin hati ni mengingatkan tapi apalah.. Aku bukan siapa2, bukan orang suci. Aku juga orang yg penuh dosa. Yg bisa kulakukan adalah berdoa untuknya..

Jujur, sedih melihat dosa2 yg dilakukan tmn2ku..

Tak kupungkiri, dunia memang menyilaukan mataku, menutup hatiku. Dan aku bersyukur ada Allah yg selalu disampingku, membuka hatiku dan mataku. Betapa dunia tak seindah yg aku kira..

Aku banyak melakukan dosa, sungguh banyak. Dan aku tak ingin memperbanyak lagi. Bertaubat. Hanya kepada Allah.. Semoga aku dihindarkan dari hal2 yg menyebabkan dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar